Kamis, 03 November 2011

A Bout Me

Assalamualaikum wr.wb,salam kenal dari saya SITI NURBAITI, S.Pd. lahir dipekalongan 12 juni 1981putri pertama dari 4 bersaudara putra bapak Nur hasan dan Ibu wasilah.
riwayat pendidkan saya Tk ABA siraman,MIM 1 pekalongan,SMP N  4 Metro ,MAN 1 Metro kemudian melanjutkan di UM Metro Jurusan pend.MIPA program studi Matematika  angkatan '99 dan lulus 2003.



Saya mulai mengajar Thun 2004 Di yayasan SMP Gaya baru Seputih surabaya sebagai guru honorer, kemudian thn 2005 Selain dismp tersebut saya juga mengajar DI SMP muhammadiyah 1 Seputih surabaya.kemudian Tahun 2006 tepatnya saya Menikah dengan Slamet Riadi tepatnya tgl 30 Juli  2006,dan mulai thun itu jg saya pindah bekerja ke SMP N 2 Way Seputih tepatny tgl 1 september 2006 hingga sekarang selain itu jg mengajar di SMA AL - HIDAYAH Way Seputih.Tgl 09 Juli 2007 lahir anak 1 yg diberi nama AYOM KHANIF NURADINU,dn 12 MEI 2009 lahir anak kedua BARA IKHWAN NURADINU.

Comments :

0 komentar to “A Bout Me”


Posting Komentar

Total Tayangan Halaman